Thursday, March 26, 2009

25 Random Things About ME :)

1. MOODY . suka sebel sm mood gue, tadinya ketawa ketawa bisa jadi sedih dan bisa ketawa lagi .

2. most of my friends bilang kalo gue BAWEL dan BANYAK NGOMONG . jadi mereka bingung kalo gue tuh jd pendiem :p

3. cukup freak dengan CHELSEA FC . hayuuk ada yg mau ngasih gue stuff-nya ? :D

4. menyambung yg nomer 3 , awal gue suka CHELSEA karna faktor FRANK LAMPARD . pengeeeeeeen bisa jago maen bola kaya diaaaaa !

5. suka sebel kalo ngebahas soal UMUR ! gini yaa mas mbak , gue emg udah kuliah dan skrg smester 4 , tapi umur gue tuh 18 taun , tolong tuh yaa digarisbawahi !

6. entah kenapa gue selalu suka SEKOLAH . dan pengen balik lagi ke masa itu . padahal gue ga rajin-rajin amat dan ga pinter-pinter amat

7. selalu suka tanggal 15 MEI , tepatnya 15 MEI 2006 . ada yg inget ? :]

8. gemeteran waktu ketemu PANDJI PRAGIWAKSONO . padahal cuman minta foto bareng and his autograph waktu acara launching bukunyaa . paraaaah !!

9. percaya ato ngga , gue ga pernah pacaran lebih dari sebulan, gue lebih tertarik waktu mencoba buat deket, tapi kalo udah ada status . well , guess it .

10. pernah kabur ke rumah temen gara2 disuruh pulang jam 3 dan gue pulang pas magrib jadi ga dibukain pintu sama sii mamah . dan pas jam 7an secara ga sengaja ketemu sii mamah waktu lagi nyari gue. wekekekeke :p

11. RADA MALES BUAT DENGER LAGU YG UDAH NGE-HITS . jadi mending gue tunggu ampe tuh lagu udah abis di pasaran, dan barulah gue akan dengerin . contohnya cinta ini membunuhku by d'masiv :)

12. biasanya makan sehari cuman sekali , tapi kalo perut gue lagi ga bisa diajak kompromi yaa bisa 4 kali :D

13. sukaaa banget iseng dengan cara manggil EH EH ato MAS MAS ato MBAK MBAK , padahal gue ga kenal dengan yg gue panggil itu ! maaf yaaaa ! :)

14. suka kartun . banget ! terutama YU GI OH !

15. pernah agak nekat nonton fim 40 HARI BANGKITNYA POCONG pas malem-malem . alhasil gue ga bisa tidur , dan memilih buat tidur di kamar bonyok gue . huehehehehe :D

16. udah baca buku HOW I SOLD 1000 CDS IN 30 DAYS berulang-ulang dan buku itu slalu ada di tas gue . padahal lumayan serius isinya . apakah karna faktor PENULISNYA ?

17. JAZZY TUNES . kaya bibus , maliq ato tompi . pasti ada di playlist gue.

18. punya PASSION yg cukup berubah-ubah . PASSION gue bbrp taun trakhir pengen banget jadi RADIO ANNOUNCER and INFOTAINMENT CREW . tapi sayangnyaa kuliah gue ga ada sangkut pautnya dengan dua hal itu . sedih rasanya :[

19. HATE PARTIES ! gue ga suka party, ga suka clubbing . entah karna apa . jadi maaf kalo ada yg ngajak, gue ga pernah ikut

20. suka mati gaya kalo di sekeliling gue bnyk org yg ga gue kenal . gue kan PEMALU ! *percaya ? hahahaha :D

21. waktu SMP pengen banget bisa PINGSAN . soalnya kan kalo pingsan pas upacara itu kan enak, jadi ga ikut upacara dan bisa tidur2an deh .hhehehehe :p

22. waktu ikut PELANTIKAN GABUNGAN di SMA , gue pura pura sakit maag soalnya ga tahan ngantuk dan ga betah diomelin KAKAK-KAKAK KELAS GUE YANG BERASA HEBAT ITU !

23. ga bisa naik mobil ato motor . malu rasanya :[

24. sering banget terobsesi menjadi MODEL MAJALAH ! wakakakak :D

25. udah nonton FROM BANDUNG WITH LOVE berpuluh-puluh kali dan ga pernah bosen , dan di ending filmnya gue slalu EMOSI .

0 comments: