Tuesday, March 31, 2009

Hari yang aneh !!

Pagi Hari *

i just woke up, but,oh no !!!!! mata gue bengkak dan gue kena flu . damn !! ditambah gue denger GMHR pagi ini tidak ada steny, OMFG !!


Siang Hari *

Brangkat kuliah, and damn, bus itu lama bener datengnyaaa , tau ga sih ini tuh jam setengah 12 !!

akhirnya dateng juga tuh bus,, lumayan lah dapet tempat duduk , tapi sebelnya di depan gue ada tukang ngamen dan ( maaf !! ) he was so damn stink !

dan pas udah mau sampe, eh tiba tiba aja orang yg diri di blakang gue ngomel ngomel sama org yg di blakangnya, katanya mah dia kecopetan.. haduh ,, ga urusan deh ya gueee !!

Pas kuliah,, 2 mata kuliah itu,, gue ga ngerti sama skali !!! maaf ya pak :]
jadi yaa gue putusin buat ngobrol sama temen gue.
iseng iseng gue tanya sama dia soal infotainment, and guest what ?! dia gak tau yg lagi update skarang ! ( atau gue yg terlalu sering nonton infotainment kali ya ? )
dan lucunya waktu gue tanya

" Lo tau ga siapa suaminya jupe ? "

dan lucunya ( atau bodohnya ) , dia jawab

" Aldi Taher "


dan wktu gue tanya

" Lo tau kasusnya Marcella Zalianty sama Ananda Mikola ? "

dan dia jawab

" Ngga "


whaaaaaaaaaaaaaaaaat ?????!!!!

gilaa, bener bener deh temen gue yg satu ini !! padahal dia tuh kontributor buat suatu majalah ! ckckckck :]


Sore Hari *

Pulang kuliah harusnya jam 5 , tapi untungnya lebih cepet 1 jam , jadi akhirnya gue dan 3 temen gue mutusin buat jalan ke mall yg tinggal jalan kaki itu dan akhirnya makan di restoran fast food . secara ga sengaja, gue ngeliat mantan assisten artis yg super kontroversial . Waktu mereka makan, gue milih buat internetan di tmpt makan itu cukup dengan ngasih struk makan .

Okeh, gue jalan ke tempat buat internetan . pas gue baru nyampe, eh tiba2 aja ada mas mas ( atau om om kali ya ? ) nyamperin tempat gue dan bilang

" Eh, bentar yaa .. "

gue pikir dia pengen nge - log out facebook atau apa gitu , eh taunya dia malah bilang

" Bentar yaa, pengen liat ada gamenya apa ngga "

eh, trus aja gitu dia klik - klik sana sini dan maen game di samping gue, dan gue sama mas-mas yg jaga tempat itu ngeliatin gue kaya bingung, sama kaya bingungnya gue ngeliatin tuh mas - mas .

ga lama sih, dia balik ke tempatnya dan bilang

" Makasih yaa .. "

haaaaaah ?!! apaan sih lo ? ga jelas amat !


gue dan temen gue cuman bingung2 ga jelas .


sepertinya gue bakal mikir mikir kalo ke tempat itu sekitar jam 5-an !

0 comments: