Sunday, April 12, 2009

Cinta Fitri vs Liga Inggris




So , this all about last night .

Gue pgn nonton liga inggris dan nyokap gue pgn nonton cinta fitri .
agak sebel karna waktu gue buat nonton bola jadi kepotong-potong gara gara harus gonta ganti channel .
dan setiap gue ganti ke liga inggris eh udah harus digati lagi ke sinetron kampret itu !!
dan akhirnya tuh sinetron kelar jam 10-an , dan bola udah main sekitar 60 menitan .
dan sebelnya lagi , pas gue pikir gue bakal nonton tenang, adaaaaaa aja gangguannnya , disuruh inilah itulah . argggh !! gue bener-bener ga tenang waktu nonton , ditambah skor udah 4-3 , pdahal di awal mimpin 4-0 ! gue pun sampe telpon-telponan sama temen gue saking PANIK-nya ( atau saking HEBOH-nya ! ) . dan untungnya chelsea menang dgn skor 4-3 .

dan kata-kata yg paling tepat adalah . . .



HAPPY FAMILY ! ME vs MOM . ARRRRGGHHH !!

0 comments: