Tuesday, April 7, 2009

who wants to get my check mark ? :]

beberapa minggu terakhir , orang orang ribut ngomongin soal general election .
kebetulan tahun ini gue berumur 18 , dan kebetulan juga gue tahun ini ikutan general election .

but, i just have one problem .

gue ga tau harus milih apa !!

mungkin emg wajar kali ya , terutama buat yg pertama kali kaya gue .

i had 1 thing .

waktu itu di tmpat gue les, temen gue nanya ke temen gue yg satu lagi

" Lo mau milih siapa di pemilu nanti ? mending pilih partai ini aja "

dan temen gue jawab

" Oh , gue sih milih temennya nyokap gue "


empp , let me guess . lo pasti ga tau ( atau gue yg sok tau) kualitas sii calon itu, yaa mungkin lo faktor milih dia karna disuruh nyokap lo aja kali ya ?

bahkan di facebook gue pernah nulis status kaya gini

" Who wants to get my check mark on April 9 ? "

gue nulis gitu karna gue gatau pgn milih siapa .

bahkan , kalo setiap temen gue nanya pgn milih apa, gue dengan santainya selalu jawab

" Gue contreng aja semuanya biar ga ada yg berantem "

simple kan :]

0 comments: