Friday, April 10, 2009

several " FIRST " in 1 day

jadi kemarenan gue bangun jam 01.40 , karna gue udah persiapan pgn nonton chelsea vs liverpool . ' first ' pertama di hari itu tuh liga champion yg mulai tepat waktu bgt , jam 01.45 ! biasa kan mulai paling sekitar jam 02.00 . tapi baguslah, earlier is better .

baru mulai 2 menitan, gue harus ke toilet , dan pas gue balik udah 1-0 , chelsea just lost ! sebel .

butttttt , at the end , chelsea have won the match , nah ' first ' yg kedua adalah , gue baru liat chelsea menang 3-1 atas liverpool dan itu pun mainnya di anfield road yg dengan kata lain adalah markas sii liverpool .

nah, ' first ' yg ketiga inilah yg paling wow buat gue . karna jam 10-an gue dateng ke TPS , my very first time general election !! gue dengan sok stay cool gitu liat liat foto caleg2 , and you know what ? ga ada satupun yg mukanya okeh mnurut gue ! ( ahahahahahahaha :D )

gue dapet urutan 140 , after my aunt and before my mom .

sambil nunggu, gue sms 2 tmn gue yg kebetulan dua-duanya cewek , gue sms kaya gini

" I feel so damn weird . Gue ga tau mu ngapain ! gmn kalo semuanya gue contreng biar nilai gue 100 ? wakakakak "

temen gue yg pertama bales gini

" Bego . . Cie cko dah gde , dah nyontreng !! iya y , kalo kta nyontrengnya 1 kn yg bner cma 1 .. wkwkwkwk .. milih cpa ko ?? pojok kanan atas, pojok kanan atas!! wkwkwkwk "

temen gue yg kedua bales gini

" Gw gambar2 taw ga co di kertasna td ! Ada yg gw kasih kumis trus tanduk , tompel !! :D "

( Damn !! knapa gue ga kepikiran kaya elo ya nyettttt !! ntar deh pas pemilu presiden gue coret coret !! ahahaha :D )

gue nunggu sekitar 15 menitan dan sampe lah gue di tempat buat nyontreng . pas buka lembaran pertama , I JUST GOT HEADACHE !! puyeng banget liat caleg yg segitu banyak, jadilah gue nyontreng asal asalan !! ahahaha

selesai contreng, gue masukin 3 kertas itu ke kotaknya , dan jari kelingking gue langsung masuk ke botol tinta buat tandain kalo gue udah ikut pemilu . bahkan, sampe gue nulis ini, jari gue masih ada tinta-tintanya . I'M SO PROUD OF IT !

0 comments: