Friday, April 3, 2009

One of the worst love affair

Mungkin harusnya dari awal gue sadar , kalo hubungan gue emang ga mungkin . maybe i’ll tell from the beginning .

Gue kenal dia , yaa lumayan lah, ga bentar dan ga terlalu lama juga. Mungkin itu rasanya gue deket sama org lagi setelah kurun waktu yg cukup lama .

Masalahnya cuma satu , gue single dan dia taken .

Awalnya gue gatau kalo dia udah taken, sampe di suatu malem pas lg chat dia crita kalo dia udah taken. Lo salah kalo lo pikir gue sedih ! di saat itu gue emg ga gitu yakin sama feelin gue ke dia .

Wajar kan kalo lama lama feelin gue semakin yaaaa, i know you know what i fell . Gue slalu sembunyi-sembunyi, even cuma buat sms . sampe di suatu moment, gue sadar kalo ini smua ga boleh gue jalanin . ketika gue nyoba buat agak menjauh ( it’s so difficult you know ! ) dia slalu sms gue . slama ini gue ga pernah telf dia, slalu dia yg nelf duluan , padahal disini keadaannya gue yg single .

Days a go, sore sore gitu dia sms gue, kebetulan gue waktu itu ga ada pulsa, jadi gue baru bales pas malem . tapi pending . tadinya gue pikir mungkin hapenya lowbat ato apa gitu lah, but I was wrong ! berhari hari sms itu ga deliver juga , setiap ada sms buat gue, gue berharap itu dari dia, tapi gue salah, harusnya gue ga berharap sejauh itu . sampe akhirnya gue coba buat sms lagi dan akhirnya DELIVERED ! but, I got no replies . gue sms berkali-kali, dan telf juga . hasilnya tetep sama . I GOT NOTHING !

Besoknya, gue dapet sms, gue udah ga mau berharap banyak, tapi ternyata itu dari dia . it sounded crazy for a moment . tadinya gue seneng, seneng banget malah . tapi setelah gue baca , I just felt a lil bit shocked, ternyata yg sms gue itu pacarnya dia, yg ternyata udah tau smua, dan dia minta supaya gue ngejauh .

Harusnya, dari awal gue udah bener bener sadar kalo gue itu ngelakuin kesalahan yg bener bener tolol ! i know i just a very dumb person . tapi knapa smua terjadi ketika gue pikir dia akan jadi sesuatu di hidup gue . gue akuin gue salah, salah banget . setelah kejadian itu gue kembali inget akan kata kata yg secara ga sengaja terpikir oleh gue . . .

HARUSNYA GA USAH PAKE PERASAAN DAN GA USAH SE-SAYANG INI .

0 comments: